Rentang Kisah Extended (2020)

Ditonton 0 kali

Rentang Kisah Extended (2020)

Nonton dan download Rentang Kisah Extended (2020) sub indo full movie

Rentang Kisah
(2020) on IMDb


Tonton dan Download



JW Player

Loading the player ...


Trailer



Cara Menonton Video


Jika muncul iklan ketika klik video silahkan tekan tombol kembali (back) pada smartphone kalian.


Sinopsis


Pada 2020 silam, film drama religi Rentang Kisah udah tayang untuk publik. Kisahnya diangkat dari pengalaman nyata Gita Savitri Devi, pelajar Indonesia di Jerman, berkenaan Islam dan relasi keluarga.

Sinema drama biografi itu kini lagi datang didalam bentuk extended version. Sutradara Danial Rifki mengutarakan perbedaan antara versi orisinal dan terkini dari sinema mengolah Falcon Pictures tersebut.

"Di versi extended ini, aku diberi keleluasaan oleh produser untuk proses editing. Kalau versi di awalnya lebih menceritakan berkenaan keluarga Gita, di versi ini disempurnakan lebih banyak pertalian sosial Gita," kata Danial, Selasa (11/5).

Danial beri tambahan pula sejumlah adegan favoritnya yang tidak tersedia di versi sebelumnya. Pada versi orisinal, scene-scene itu terbuang namun justru menjadi adegan pilihan menurut sang sineas.

Aktris Beby Tshabina memerankan sosok Gita Savitri di film Rentang Kisah. Salah satu ada masalah yang dia hadapi selama berakting di sinema berikut adalah sebab kudu berkata menggunakan bhs Jerman.

"Saya belajar bhs Jerman cuma satu minggu, namun senantiasa ngobrol bersama dengan guru bhs Jerman. Pas syuting, Bapak Danial Rifky senantiasa menghendaki tambahan dialog bhs Jerman. Jadi di wilayah baru belajar," tuturnya.

Rentang Kisah turut dibintangi Bio One, Cut Mini, Donny Damara, Debo, Junior Robert, Ali Segaf, Rigen Rakel, Carmela Van Der Kruk, dan Putera Wicak. Aktris Cut Mini berperan sebagai tokoh ibu dari Gita Savitri.

Dia mengaku tidak dulu mulai ada masalah membangun chemistry. "Kalau chemistry udah dibangun kala reading. Jadi, kala syuting seluruh udah terbangun. Malah aku tidak berjumpa bersama dengan Mas Donny (sebelumnya), yang menjadi suami aku di film ini," ujarnya.

Komentar