Sucker Punch (2011)

Ditonton 0 kali

Sucker Punch (2011)

Nonton dan download Streaming Film Sucker Punch (2011) Sub Indo full movie

 Sucker Punch
(2011) on IMDb


Tonton dan Download





Trailer



Cara Menonton Video


Jika muncul iklan ketika klik video silahkan tekan tombol kembali (back) pada smartphone kalian.


Sinopsis


Seorang gadis muda, Babydoll, dikurung di rumah sakit jiwa oleh ayah tirinya yang kejam, di mana dia akan menjalani lobotomi dalam waktu lima hari. Dihadapkan dengan peluang yang tak terbayangkan, dia mundur ke dunia fantastik dalam imajinasinya di mana dia dan empat narapidana suaka wanita lainnya berencana untuk melarikan diri dari fasilitas tersebut. Garis antara kenyataan dan fantasi kabur saat Babydoll dan yang lainnya, ditambah pemandu misterius, berjuang untuk mengambil lima item yang akan membebaskan mereka dari penculiknya tepat waktu.


6.0 / 235,179

Sucker Punch

Synopsis

A young girl, Babydoll, is locked away in a mental asylum by her abusive stepfather, where she will undergo a lobotomy in five days' time. Faced with unimaginable odds, she retreats to a fantastical world in her imagination where she and four other female asylum inmates plot to escape the facility. The line between reality and fantasy blurs as Babydoll and the others, plus a mysterious guide, fight to retrieve the five items that will let them break free from their captors in time.

Information

TitleSucker Punch Typemovie GenreAction, Adventure, Fantasy LanguageEnglish, German Realese25 Mar 2011 Year2011 Duration110 min CountryUnited States, Canada ActorsEmily Browning, Vanessa Hudgens, Abbie Cornish WriterZack Snyder, Steve Shibuya Awards1 win & 11 nominations RatingPG-13 Score6.0 Votes235,179

Komentar