Vivo (2021)

Ditonton 0 kali

Vivo (2021)

Nonton dan Download Streaming Film Vivo (2021) Sub Indo full movie

 Vivo
(2021) on IMDb


Tonton dan Download





Trailer



Cara Menonton Video


Jika muncul iklan ketika klik video silahkan tekan tombol kembali (back) pada smartphone kalian.


Sinopsis


Dari Sony Pictures Animation, studio yang menghadirkan Spider-Man: Into the Spider-Verse, hadir Vivo, sebuah petualangan musik animasi yang menampilkan lagu-lagu orisinal baru dari Lin-Manuel Miranda, pencipta Broadway smash "Hamilton," yang bakat untuk memadukan gaya musik akan memberikan film ini suara yang sepenuhnya unik dan kontemporer. Kisah luar biasa tentang musik dan persahabatan ini akan membawa penonton dalam petualangan epik ke lokasi yang indah dan semarak yang belum pernah terlihat dalam animasi.


N/A / N/A

Vivo

Synopsis

From Sony Pictures Animation, the studio that brought you Spider-Man: Into the Spider-Verse, comes Vivo, an animated musical adventure featuring all-new original songs from Lin-Manuel Miranda, the creator of the Broadway smash "Hamilton," whose flair for mashing up musical styles will give the film a wholly unique and contemporary sound. This incredible story about music and friendship will take audiences on an epic adventure to gorgeous and vibrant locations never before seen in animation.

Information

TitleVivo Typemovie GenreAnimation, Adventure, Comedy LanguageEnglish Realese04 Jun 2021 Year2021 Duration103 min CountryCanada, United States ActorsLin-Manuel Miranda, Ynairaly Simo, Zoe Saldana WriterPeter Barsocchini, Kirk DeMicco, Quiara Alegría Hudes AwardsN/A RatingPG ScoreN/A VotesN/A


Komentar