Perfume: The Story of a Murderer (2006)

Ditonton 0 kali

Perfume: The Story of a Murderer (2006)

Nonton dan download Streaming Film Perfume: The Story of a Murderer (2006) Sub Indo full movie

 Perfume: The Story of a Murderer
(2006) on IMDb


Tonton dan Download





Trailer



Cara Menonton Video


Jika muncul iklan ketika klik video silahkan tekan tombol kembali (back) pada smartphone kalian.


Sinopsis


Film dimulai dengan penceritaan naratif dari narator yang menarasikan kalimat Jean-Baptiste Grenouille (Ben Whishaw), sang pembunuh terhormat. Dikisahkan Jean-Baptiste Grenouille yang dilahirkan di sebuah pasar ikan di Prancis. Ibunya melahirkannya saat sedang memotong ikan di pasar tersebut. Ia kemudian dibiarkan begitu saja oleh ibunya di bawah kolong meja tempat ibunya memotong ikan. Diketahui oleh orang sekitar bahwa ibunya berniat membunuh bayinya sendiri, kemudian ibunya dihukum gantung atas tindakan tersebut. Grenouille dibesarkan di sebuah panti asuhan, Grenouille tumbuh menjadi manusia dengan indra penciuman yang luar biasa. Pada usia dewasa saat pertama kali ke Paris ia tertarik dengan aroma seorang wanita berambut merah penjual prem (Karoline Herfurth). Ia mengikuti wanita tersebut sambil mengendus-ngendus hingga ke tubuh si wanita. Hal tersebut membuat si wanita merasa aneh dengan sikap Grenouille tersebut, dan si wanita bergegas lari. Grenouille tetap mengikutinya, dan mengendus-ngendus di belakang tubuh wanita tadi. Si wanita terkejut dan ingin menjerit, tetapi dicegahnya dengan menutup mulut si wanita dengan kedua tangannya yang lusuh. Tanpa ia sadari ternyata wanita itu tewas karena rupanya bukan mulutnya saja yang ditutup, tetapi hidung untuk bernapas juga ditutup oleh tangannya. Setelah sadar si wanita berambut merah tadi tidak bernyawa dan memudarnya aroma yang begitu membuatnya terkesan, ia telanjangi si wanita yang telah mati tersebut sambil mengendus-ngendus seluruh tubuhnya untuk menemukan kembali aroma yang istimewa tersebut. Grenouille dihantui rasa penasaran oleh aroma yang dimiliki oleh wanita tersebut.


7.5 / 238,786

Perfume: The Story of a Murderer

Synopsis

Jean-Baptiste Grenouille (Ben Whishaw) came into the world unwanted, expected to die, yet born with an unnerving sense of smell that created alienation, as well as talent. Of all of the smells around him, Grenouille is beckoned to the scent of a woman's body, and spends the rest of his life attempting to smell her essence again by becoming a perfumer, and creating the essence of an innocence lost.

Information

TitlePerfume: The Story of a Murderer Typemovie GenreCrime, Drama, Fantasy LanguageEnglish Realese05 Jan 2007 Year2006 Duration147 min CountryGermany, France, Spain, United States, Belgium ActorsBen Whishaw, Dustin Hoffman, Alan Rickman WriterAndrew Birkin, Bernd Eichinger, Tom Tykwer Awards15 wins & 20 nominations RatingR Score7.5 Votes238,786

Komentar